gaib

jangan muncul

Contoh Surat Izin tidak masuk sekolah || kurikulumsekolahku

Contoh Surat Izin tidak masuk sekolah || kurikulumsekolahku - Hallo sahabat semua tentang sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contoh Surat Izin tidak masuk sekolah || kurikulumsekolahku, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BAHASA INDONESIA, Artikel SURAT, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Contoh Surat Izin tidak masuk sekolah || kurikulumsekolahku
link : Contoh Surat Izin tidak masuk sekolah || kurikulumsekolahku

Baca juga


Contoh Surat Izin tidak masuk sekolah || kurikulumsekolahku

Sahabat Pencari Ilmu, Yuk kita belajar tentang Contoh Surat Izin tidak masuk sekolah

Surat izin tidak masuk sekolah harus dibuat dengan baik dan benar. Biasanya surat izin ini disertakan dengan surat keterangan dokter. Surat dokter ini dipakai untuk meyakinkan kepada pihak sekolah bahwa siswa tersebut benar benar sakit. Untuk membuat surat izin dengan baik dan benr maka kita harus memperhatikan EYD (Ejaan Yang Disempurnakan). nah memang sangat penting sekali hal ini dipelajari karena sewaktu-waktu kita ada keperluan keluarga ataupun sakit, hendaknya membuat Surat Izin terlebih dahulu, agar disekolah tidak alpha. melihat pentingnya dari surat izin ini, kalian semua harus bisa ya membuatnya sendiri.Akibat jika kita tidak masuk sekolah tanpa alasan adalah nilai absensi menjadi berkurang dan bahkan jelek . Oleh karena itu baiknya jika anda atau anak anda tidak bisa masuk sekolah lebih baik membuat sebuah surat ijin agar nantinya tidak mengurangi nilai rapor . 


Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Yang Benar


Semarang, 26 Agustus 2016
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IX-B
SMP.............


Dengan hormat,

Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :
Nama : Agustin's Agung Kurniawan
Siswa : ................
Alamat : Jl. Patimura No 182 Sukoharjo II


memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Senin 26 Agustus 20.. dikarenakan sakit influenza. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IX-B memberikan izin.

Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan keijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.



Hormat saya,
Orang tua/Wali murid




Akehelin


Surabaya, 13 Maret 2016
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas 12 IPS 3
SMA........ - .........




Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :
Nama : Devita Mala
Kelas :..... 
Alamat : Jl. Pagar Alam 404, Surabaya

memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Rabu 13 Maret 20.. dikarenakan sakit influenza. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas 12 IPS 3 memberikan izin.
Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan keijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.



Hormat saya,
Orang tua/Wali murid




Kuntal


Contoh surat izin sekolah karena sakit



Semarang , 18 september 2016

Kepada
Yth Bapak/Ibu Guru wali kelas 3c
SMP.....
Ditempat



Dengan hormat
Saya orang tua dari siswa yang bernama :

Nama : Suparmins de caprio
Kelas : .....
Alamat : Jln . merdeka raya no 20a semarang

Memberitahukan bahwa anak saya tersebut tidak bisa mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini , rabu 18 september 2013 dikarenakan sakit . Oleh karena itu sudilah Bapak/ibu guru memberikan izin . Demikian surat ini saya buat , atas perhatian dan waktu yang Bapak/ibu guru berikan saya ucapkan terima kasih .


Hormat saya




( nama wali murid )


Contoh surat ijin sekolah karena keperluan keluarga




Pati , 19 september 2016

Kepada : Yth Bapak/Ibu Guru wali kelas 4c
SMA........
Ditempat



Dengan hormat,
Saya orang tua dari siswa yang bernama :
Nama : Lasiman 
Kelas : ......
Alamat : Jln . merdeka raya no 20a semarang

Memberitahukan bahwa anak saya tersebut tidak bisa masuk sekolah dan mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini , kamis 19 september 2013 dikarenakan ada keperluan keluarga yang tidak bisa di tinggalkan oleh anak saya . Oleh karena itu sudilah Bapak/ibu guru memberikan izin dan memakluminya . Demikian surat ini saya buat , atas perhatian dan waktu yang Bapak/ibu guru berikan saya ucapkan terima kasih .



Hormat kami



( nama wali murid )


Oke demikianlah surat izin tidak masuk sekolah yang baik dan benar yang dapat kami sampaikan. Semoga sesegera mungkin anda dapat mengikuti kegiatan sekolah kembali. Dan yang tidak masuk sekolah karena sakit segera disembuhkan oleh Alah SWT. 




Demikianlah Artikel Contoh Surat Izin tidak masuk sekolah || kurikulumsekolahku

Sekianlah artikel Contoh Surat Izin tidak masuk sekolah || kurikulumsekolahku kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Surat Izin tidak masuk sekolah || kurikulumsekolahku dengan alamat link https://kurikulumsekolahku.blogspot.com/2016/11/contoh-surat-izin-tidak-masuk-sekolah.html

0 Response to "Contoh Surat Izin tidak masuk sekolah || kurikulumsekolahku"

Posting Komentar

Label

IKLAN